Header Ads

Apa Saja yang Berubah dari Terjemahan Al Quran Edisi Penyempuranaan 2019 Kementerian Agama RI


ZONAPENDIDIKAN- Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Quran (LPMQ) adalah lembaga resmi negara Republik Indonesia yang bertugas dan berfungsi untuk mentashih, mengkaji, dan melestarikan mushaf Al-Quran yang berada di bawah naungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI.

Tugas

Menyelenggarakan Pentashihan, pengkajian dan penerbitan Al-Qur'an berdasarkan kebijakan teknis yang ditetapkan oleh Kepala Badan Litbang dan Diklat

Fungsi

Perumusan visi, misi dan kebijakan di bidang pentashihan, pengkajian, dan penerbitan Al-Qur'an; Perencanaan dan pelaksanaan kegiatan di bidang pentashihan, pengkajian, dan penerbitan Al-Qur'an; Perumusan kebijakan dan perencanaan program serta pelaksanaan kegiatan di bidang pengelolaan Bayt Al-Qur'an dan dokumentasi; Penerbitan surat tanda tashih dan surat izin beredar Al-Qur'an; dan Sosialisasi dan pelaporan hasil-hasil kegiatan Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an.












Sumber :
https://lajnah.kemenag.go.id/
webinar Bedah Terjemahan Al-Qur'an Edisi Penyempurnaan 2019

Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.