Header Ads

Resmi Bocoran Jumlah Formasi CPNS Pusat dan Daerah CPNS 2019


ZONAPENDIDIKAN-  Sebagaimana Kepmen PANRB 12/2019 tentang Kebutuhan Pegawai ASN Secara Nasional T.A. 2019? berikut ini riciannya

Jangan Tunda dan Sia-Siakan Kesempatan Anda 

Buang Jauh-Jauh Pikiran kurang waktu persiapan, tidak mengetahui informasi cpns 2018, bingung mencari materi soal cpns yang sesuai dengan standar resmi dari pemerintah, dan lainnya. 
Kini ...

Bersiaplah menjadi Aparatus Sipil Negara (PNS atau PPPK) 2019
Kami sangat menyadari dan mengerti kebutuhan Anda untuk persiapan menghadapi seleksi cpns tahun ini, karena kami dulu seperti Anda, namun kini telah mejadi Pegawai Negeri Sipil sehingga bentuk persiapan apa saja yang Anda perlukan dan butuhkan agar benar-benar efektif, efisien, dan tepat sasaran, semua telah kami sediakan untuk Anda disini.

Persiapan Merupakan Modal Utama Anda 
"Banyak peserta CPNS yang memiliki IQ tinggi, tergolong cerdas serta memiliki IPK yang terbaik saat kuliah, namun saat seleksi cpns tidak pernah mempelajari bentuk soal-soal cpns, maka akan kebingungan dan pada umumnya mendapat nilai yang lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang telah mengetahui dan banyak berlatih dengan bentuk dan pola soal cpns. Hal ini disebabkan soal cpns tidak sama dengan soal ujian di saat kuliah" 
(DR. H. FAISAL SALEH, M.Si)

Program learning ini membahas soal-soal cpns yang telah lalu terutama materi yang berkaitan tes wawasan kebangsaan (TWK), tes intelegensi umum (TIU), tes karakteristik pribadi (TKP), juga membahas beberapa soal tes kompetensi bidang (TKB) dari berbagai formasi dan jurusan. 


Tes Kompetensi Dasar (TKD)
yang meliputi soal cpns: Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika; UUD 1945; Tata Negara Indonesia; Kebijakan Pemerintah; Sejarah Indonesia; Bahasa Indonesia;Bahasa Inggris; Pengetahuan Umum.

yang meliputi soal cpns tes kemampuan, analisa verbal; analisa numerik; berpikir logis dan analitis. 

yang meliputi penilaian atas: integrasi diri; semangat berprestasi; berorientasi pada pelayanan; kemampuan beradaptasi; mengendalikan diri; bekerja mandiri dan tuntas; belajar berkelanjutan; bekerja sama dalam kelompok; kemampuan menggerakkan; mengkoordinir orang lain.

diperuntukkan bagi formasi tertentu atau pekerjaan tertentu yang meliputi: Tes Praktek; Tes Wawancara; Tes tertulis; Tes Psikotes lanjutan.


*******************************************
sambil menunggu PEMBUKAAN CPNS 2019 lebih baik pelajari soal-soal CPNS 
DOWNLOAD DI SINI http://bit.ly/suksescpns2019
DOWNLOAD DI SINI http://bit.ly/suksescpns2019
*******************************************

Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.