Header Ads

Cerita Keluarga Bahagia


ZONAPENDIDIKAN - Memiliki keluarga bahagia adalah impian semua orang. Tapi tidak semua orang tahu bagaimana cara mewujudkannya dengan indah. Sebagian pasangan suami istri justru sibuk membuat standar-standar tersendiri tentang keluarga bahagia yang harus diraih. Kunci sejatinya adalah kebersamaan. Bagaimanapun kondisinya, jika suami dan istri sama-sama mengusahakan dan menikmati kebersamaan, pasti mereka akan merasa bahagia secara pribadi dan dapat membahagiakan pasangannya. Kebersamaan bisa diwujudkan dengan sarapan dan makan malam bersama, bersenda gurau dan bercengkrama sambil menikmati teh hangat, berbagi tugas rumah saat akhir pekan, termasuk menerima dan saling membantu masalah pasangannya.

Salah satu masalah yang kerap melanda pasangan nikah adalah masalah seksual. Malangnya, sering kali masalah ini tak terungkapkan dan menjadi duri dalam daging. Suami dan istri mempunyai kebutuhan seksual yang tidak sama, jadi, kita perlu membicarakannya dengan terbuka namun tidak memaksa. Diantara suami istri sebaiknya menyatakan kebutuhannya dan mintalah pemenuhannya. Bila pihak yang tidak membutuhkan banyak, jangan memandang rendah pasangannya atau menunjukkan sikap menolak. Pada intinya yang membutuhkan sedikit harus meningkatkan batas maksimalnya sedangkan yang membutuhkan banyak perlu meningkatkan batas minimalnya. Demikian juga dengan kebutuhan biologis, memerlukan pemeriksaan dan penyembuhan medis. Banyak lagi masalah lainnya seperti kehilangan minat pada pasangan secara fisik, keengganan berhubungan karena disebabkan keletihan, dan lain-lain.

Para ilmuwan Jerman melakukan uji coba perawatan gangguan seksual dengan menggunakan bahan alami yang cara kerjanya mirip merk obat kuat yang kita kenal, bahkan mungkin lebih baik. Dalam sebuah uji klinis, 50 pria yang diteliti di Rumah Sakit Charite, Berlin, Jerman ditengarai merasa lebih baik dalam seksualitasnya dan lebih menikmati hubungan seks, demikian seperti dikutip Harian Sueddeutsche Zeitung dari Olaf schroeder. Libido para pria ini bahkan meningkat dibanding kelompok terkontrol yang menggunakan obat kuat. Potensi hebat ini didapat dari produk herbal alami. Perawatan yang digelari dengan sebutan “Plantagar” ini diluncurkan awal tahun 2010. Namun disayangkan dari beberapa uji coba tetap didapatkan efek samping, 2 dari subyek yang diteliti mengalami diare yang luar biasa parah.

Vitaplas adalah produk herbal yang diproduksi melalui proses ekstraksi dengan mesin-mesin modern berteknologi tinggi, bisa menjawab masalah dengan memberi solusi yang tepat untuk pasangan suami istri yang mengalami masalah seksual. Vitaplas mengandung zat spilanthol (zat aktif yang terdapat pada tanaman obat yang punya efek aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas), zateurikomanon (zat aktif yang berfungsi meningkatkan libido dan efek androgenik), serta zat hidroquinone(berfungsi merangsang ereksi, memacu semangat dan menaikkan tekanan darah), serta squalena(dapat merangsang semangat dan melancarkan transfer oksigen dalam darah). Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria serta bebas unsur kimia, sehingga tidak ada efek samping bila dikonsumsi. Karena kandungan yang terdapat di dalamnya adalah tanaman obat yang memiliki banyak khasiat.

Usai menemukan solusi terbaik untuk masalah yang ada, cobalah tingkatkan hubungan yang baik dan harmonis dengan pasangan agar semakin mantap memiliki keluarga bahagia yang indah. Yuk, wujudkan sekarang.

Informasi Pemesanan VITAPLAS silahkan KLIK DI SINI

Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.