Header Ads

Blogger Gathering 2013

souvenir Blogger Gathering
Hai sahabat blogger kali ini saya ingin berbagi informasi ni seputar kegiatan blogger gathering yang berlokasi agak jauh dari tempat saya tinggal. Kegiatan ini saya peroleh berawal dari mengomentari salah satu status facebook punggawa komunitas bletter. Saya mau minta ajarkan cara agar bisa mengumpulkan recehan dari online. ke esokan harinya wall tersebut mendapatkan respon, jawabanya bisa. Lalu saya balik tanya kapan bisa ada waktu. Kemudian ia mengajak saya untuk hadir di salah satu tempat. Akhirnya klop sudah agenda schedule saya terjadwal. Selepas melaksanakan kewajiban sebagai makhluk Tuhan. Saya mempersiapkan perlengkapan yang hendak dibawa untuk mengikuti kegiatan blogger gathering. Selain itu juga, setelah dari tempat tersebut saya berencana akan langsung ke tempat kegiatan rekan-rekan kampus sekalian mabit (bermalam) di sana. Adapun lokasi kegiatan blogger gathering bertempat di Dangau Hotel Kubu Raya yang beralamat jalan Arteri Supadio, KM 7,5 Kabupaten Kubu Raya. Jika dari tempat saya tinggal menuju lokasi tersebut menghabiskan waktu sekitar 25 menit.
Setiba di tempat kegiatan tampak belum banyak yang hadir. Lalu saya memastikan lagi kepada bang Dwi Wahyudi apakah sudah di tempat atau belum. Ternyata ia masih di rumah. Selang beberapa menit saya kembali ke tempat kegiatan. Acara yang di Lanting Café dan Lounge” Hotel Dangau Kubu raya ini. dihadiri oleh awak media dan blogger baik yang berdomilisi di Pontianak maupun Kubu Raya. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan Dangau Hotel Kubu Raya mulai beroperasi pada tanggal 12 Desember 2012. Fasilitas yang di sediakan oleh hotel ini antara lain lanting Café dan Lounge. menu makanan khas yang disediakan adalah intalian food, Indonesia food, dan Chinese food. Rasanya tidak lengkap jika menyantap menu andalah Lanting Café dan Lounge yaitu yellow lanting punch, lychee tea, peach beer, Russian roulette, pink cosmo, cocktail dan lychee martini harga yang ditawarkan sangat terjangkau tidak lebih dari Rp 50.000. Kembali ke cerita saya, sebenarnya acara ini baru pertama kalinya saya ikuti. Ternyata acara tidak begitu formal bahkan santai abisss kumpul dan sharing gitu dengan hiburan live acoustic oleh seorang biduan cie…cie…. Untuk menemani acara makan malam. Selepas menyantap makan malamnya, para tamu media dan blogger juga dihibur dengan lucky yang telah dinanti-nanti specialnya dari acara. Selasi acara ini para peserta diberikan souvenir berupa stiker, gelas mug dan lain sebagainya. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa tetap diselenggarakan dan bisa memberikan kontribusi positif dalam share seputar informasi-infomasi tips mapun trik dunia online.

1 comment:

  1. Dear Zona Pendidikan,

    Kami dari Dangau Hotel and Resort sangat-sangat berterima kasih karena anda telah meluangkan waktu untuk menulis review tentang acara 'Media and Blogger Gathering with Dangau Hotel Kubu Raya' yang kami selenggarakan beberapa hari yang lalu walaupun dengan jarak tempuh yang jauh untuk datang ke hotel kami. :)

    Saya harap semua ini terbalas dengan hiburan dan kesenangan yg sudah anda lalui dalam acara kami. Mohon maaf jika masih ada kekurangan yang ditemukan selama acara berlangsung. :)

    Semoga kita bisa berkumpul lagi yah di lain kesempatan mas! :)
    Have a nice day! ;)

    Warm Regards,

    Cyntia Duandani
    Marketing Communication
    DANGAU HOTEL AND RESORT
    Jln. Arteri Supadio KM 7.5 Kubu Raya
    T : +62 561 725123

    ReplyDelete

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.