Header Ads

wisuda stain pontianak 2011

pagi yang cerah, hp saya berdering tanda sms masuk, lalu saya lihat ternyata dari arifin. kebetulan pada hari sebelumnya saya dan dia ada janjian akan berangkat dalam kegiatana wisuda stain pontianak bersama-sama. isi smsnya "yo, jam 7 sudah siap-siap", dalam hati saya semangat benar ni orang. kemudian saya balas sms nya.  jam 8 kurang saya sudah siap-siap berangkat dengan berpakain batik warna merah dengan corak garis-garis, sebelum menuju lokasi, saya singgah terlebih dahulu di rumah kost arifin. saya berhenti di depan pintu rumahnya, motor arifin terparkir persis di samping pintunya. saya langsung menelpon arifin, eh.. ternyata ia sudah pergi dengan orang tua dari bapak salah satu teman yang akan wisuda.
beberapa menit kemudian saya sampai di tempat kegiatan wisuda. terlihat di depan jalan mau masuk ke dalam gedung pak polisi sedang mengatur jalur lalu lintas. dan sudah banyak yang hadir baik itu para wisuda maupun orangtuanya. saya pun langsung mencari tempat parkiran. tampak begitu meriah di depan gedung itu, sebab banyak para pedagang yang berjualan berbagai jenis pokoknya komplit dah ada minuman,bakso,sate,jualan souvenir,mainan anak-anak pokoknya kayak pasar dah,,,bahkan yang tak kalah pentingnya para fotografer yang siap mendokumentasikan para wisuda.
saya pun duduk sejenak sambi ngobrol-ngbrol dengan arifin. terlihat raut muka para wisudawan/wati dengan mengenakan busana khas untuk wisuda sangat menarik pemandangan sekitar di samping itu pula dengan make up yang cukup memukau, he....kami masuk ke dalam gedung lantai dua, sedangkan lantai satu diperuntukkan buat para peserta wisuda beserta orangtua, tamu undangan, para senat.
singkat cerita acara pun dimulai yang di pandu oleh mc. permulaan acara para senat memasuki ruangan yang didampingi pasukan menwa yang membawa bendera merah putin stain pontianak. kemudian menyanyikan lagu indonesia raya dan hyme stain. kemudian di lanjutan pembacaan al-qur'an. setelah itu kata sambutan yang  di sampaikan oleh ketua stain yaitu Dr.Hamka Siregar,M.Ag. kemudian tausiyah oleh Dr.Harjani Hifni,Lc,MASelain wisuda Program Strata 1, juga digelar pengukuhan terhadap 10 orang Dosen dan Tenaga Administrasi yang telah menyelesaikan Program Doktor dan Program Magister.




berita tambaha klik disini
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.