Header Ads

presidium stain pontianak 2011

presidium!!! merupakan kegiatan pra wisuda yang dilaksanakan kampus STAIN Pontianak khusunya jurusan tarbiyah sedangkan jurusan lain dilaksanakan di tempat yang berbeda. dengan tenda yang cukup lebar di membentang lapangan basket dan voly kegiatan ini di laksanakan. para calon wisudawan dengan memakai seragam teluk belanga (red.pakaian khas melayu sambas) sedangkan calon wisudawati nya berpakaian kebaya. selain itu telah hadir pula para pejabat kampus ketua STAIN Pontianak, puket 1,2, dan 3. kemudian hadir pula ketua jurusan tiap prodi dan para dosen lainnya. adapun jumlah peserta calon wisudawan/wati jurusan tarbiyah sebanyak 319 orang. sebelum kata sambutan disampaikan terlebih dahulu nilai IPK para peserta dan dilanjutkan penyampaian prestasi mulai dari nilai cumlaude,termuda,tercepat,dan skripsi terbaik di masing-masing prodi. bagi mereka yang sudah berprestasi diberikan souvenir dari kampus. penyerahan diberikan langsung oleh puket 1 yaitu pak rustam.
kemudian dilanjutkan perwakilan satu orang calon  wisudawati untuk menyampaikan pesan dan kesan selama ia kuliah di kampus STAIN Pontianak. setelah itu dilanjutkan kata sambutan oleh ketua STAIN yaitu pak Hamka Siregar. akhrinya kegiatan selesai yang ditutup dengan pembacaan doa. tak lupa panitia mempersilahkan kepada para orang tua dan para calon wisudawant/wati untuk mengambil makan siang yang sudah disediakan oleh panitia.
kegiatan wisuda akan di lanjutkan pada hari/tanggal, selasa,25 Oktober 2011 t4:Auditorium UNTAN Pontianak jalan ahmad yani
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.