Header Ads

Camat Teluk Keramat Open Cup 2011

Sekura—lama tidak melaksasnakan pertandingan bulu tangkis, kantor camat teluk keramat akan kembali mengelar kejuaraan bulutangkis camat open 2011. Pada kejuraan ini pihak kecamatan akan melibatkan pemuda untuk menyukseskan  pelaksanaan camat open cup” kata Drs. H Uray Heriansyah camat teluk keramat baru-baru ini ke sejumlah media.
Mantan kabag humas setda sambas ini menjelaskan, dalam kejuaraan ini akan di gelar dua kateogri pertandingan, di antaranya kateogri tingkat kabupaten dan kategori tingkat daerah pemilihan (dapil) sambas empat yang terdiri teluk keramat, tangaran, paloh, galing dan kecamatan sajingan besar,”pada kategori tingkat kabupaten akan digelar pertandingan single, sedangkan dapil empat diikuti pemain kelas B, jelasnya.
Pembukaan kejuraan camat open cup nantinya akan dimmulai pada 21 Oktober 2011, pukul 19.00 wib di gedung olahraga (gor) serbaguna sekura.”kita berharap dari pertandingan camat cup 2011 ini dapat meningkatkan kemajuan olahraga bulutangkis kabupaten sambas, serta menumbuhkan semangat dan rasa persatuan pemuda di kabupaten sambas, inilah tujuan camat open cup 2011 ini digelar,”Ujar Uray Heriansyah.
Sumber: pontianak post

Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.