Header Ads

5 Tips Bang Sandiaga Uno Untuk UMKM dalam Menghadapi COVID-19


ZONAPENDIDIKAN- Tahukah Anda Bang Sandi Uno, setidaknya 2 kali menghadapi & melewati krisis. Tahun 1998 & 2008. Begitu pula dengan Zahir, Software Bisnis 100% karya dan milik anak bangsa ini lahir bermula dari krisis bisnis yang dialami Foundernya & Alhamdulillah bertumbuh melewati berbagai krisis pula. so, di webinar kali ini kita akan dengar bersama, bagaimana Bang sandi & Narasumber.

Cara Tepat Memimpin Bisnis Tetap Survive dan Tumbuh Saat Kondisi Krisis Webinar ini akan membahas bagaimana cara memimpin bisnis untuk tetap survive saat kondisi krisis akibat Covid-19 ini dan dibahas based on true story bagaimana Zahir , Sandi Uno dan pemateri lain bisa tumbuh disaat krisis.

5 Tips Bang Sandiaga Uno Untuk UMKM dalam Menghadapi COVID-19 dipaparkan dalam kegiatan webinar Zahir "Memimpin Bisnis Saat Krisis : Cara Survive dan tumbuh saat kondisi krisis".  Jum'at 10 April 2020

1. Cash Is King
2. Adpt to the New
3. Survive Through Ecosystem
4. Invest in this time
5. be the clam in the storm







Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.