Header Ads

Seminar Nasional Hadirkan Menteri Pendidikan Membuat Peserta Kecewa


ZONAPENDIDIKAN- Seminar Nasional dan Launching Akbar Buku Penulis Muda dan guru-guru Kalimantan barat yang diadakan FIM Management Indonesia yang menghadirkan Menteri Pendidikan Nadiem dan narasumber lainnya seperti Walikota Pontianak dan Bupati Kubu Raya. kegiatan yang dilaksanakan tanggal 15 Februari 2020 bertempat di Auditorium Univeristas Tanjungpura.

Berikut ini status kekecewaan salah seorang peserta seminar tersebut. kecewa karena tidak datangnya mentri pendidikan dan sertifikatnya yang diberikan hanya ditandatangai oleh panitia saja.

Acara yg ditunggu2, dengan tema "Amazing Teacher & Nadiem Menjawab"
Dan hasilnya Zonk, 100rb melayang hanya utk bayar administrasi..
pak menteri nya tidak hadir,sertifikat nya abal2 tidak bisa dipakai utk apa2,yg datang ribuan org dr pelosok kalbar turun semua, hanya untuk mengikuti seminar nasional.
Kasian dengan ibu2 yg sudah tua, rela hadir dr pelosok menggunakan transportasi motor air dilanjuti dengan naik pesawat (menggunakan dana pribadi) nginap dihotel, subuh2 sudah hadir dilokasi takut tidak kebagian tempat. Hanya utk bertemu menteri pendidikan dan mendapatkan sertifikat nasional.
Begitu acara dimulai dan diberitaukan pak menteri nya tidak hadir. Maka semua peserta pun kecewa, ap lagi liat sertifikat nya kyk sertifikat lomba 17 an.
Demikian cerita singkat hari ini yg menggemparkan PGRI kalbar.
status yang sudah dilike 43,  84 komentar dan 25 kali dibagikan.




















SUMBER : https://www.facebook.com/divie.dwivi
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.