Header Ads

Aplikasi Postcron Per Juni 2019 sudah dibatasi oleh Facebook


ZONAPENDIDIKAN- Postcron adalah aplikasi layanan website berfungsi untuk memposting tulisan/gambar/video melaluiakun facebook, twitter, instagram, linkedin dan printest. layanan yang tersedia ada free dan berbayar.
untuk daftar gratis di postcorn bisa langsung login menggunakan akun facebook, twitter, dan google +. semenjak layanan google+ dinonaktifkan postingan di G+ tidak muncul tapi masih bisa login dengan akun gmail. selain itu ada fasilitas berbayar yaitu jika ingin menambakan akun instagram dan menambahkan halaman / grup facebook.

jika layanan gratis kita hanya bisa posting tulisan dan gambar saja. jika ingin lampirkan video dalam postingan harus gunakan layanan berbayar. 

Kelebihan postcon yaitu bisa posting dalam waktu bersamaan dan terjadwal. selain itu juga bisa kirim masal walapun media sosial. misalnya kita punya akun facebook,  mau posting / share informasi di akun pribadi facebook, di halaman facebook atau grup facebook yang kita buat itu bisa terkirim masal.

Saya menggunakan postcorn sudah lebih 1 tahun. jadi banyak manfaatnya karena bisa kirim informasi dibanyak halaman facebook. dan promosi-promosi lebih praktis dan cepat.

pada tanggal 16 juni 2019 admin mau sharing informasi di postcorn, ketika mau login ada tampilan seperti ini :

Aplikasi Belum Disiapkan: Aplikasi ini sedang dalam pengembangan, dan Anda tidak dizinkan untuk mengaksesnya. Beralih ke penguji aplikasi yang terdaftar atau meminta izin seorang pengurung aplikasi untuk mendapatkan akses.
lalu saya coba juga dengan login gunakan gmail, masih bisa tapi halaman facebook tidak bisa diakses. .

karena website berbahasa inggris saya cek facebook postcorn tapi tidak bisa diakses, lalu saya cek twitter postrocn dan ketemu :-)

Tepat tanggal 15 juni 2019 pihak postcron memberikan pernyataan dalam twitter resminya terkait adanya pembatasan dari pihak facebook untuk akses / login di postcron. berikut ini pernyatannya :

jadi terjawab sudah kenapa tidak bisa login menggunakan akun facebook yaitu layanan postcorn sudah diblokir pihak facebook. selain itu juga postingan lewat postcorn pada tanggal sebelum 15 juni sudah tidak ada lagi (dihapus) di halaman facebook saya.

Harapan saya semoga pihak facebook tidak lagi membatasi layanan postcorn yah. jadi gak bisa promosi massal lagi :-(

Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.