Header Ads

Pendidikan Investasi Terbaik Tetapi Juga Dapat Merusak


Perdana Menteri Mahthir Mohamad memperingatkan rakyat Malaysia bahwa investasi terbaik adalah pendidikan, tetapi hal tersebut juga dapat merusak apabila tidak dipergunakan secara benar.

“Saya dididik untuk menjadi seorang dokter. Namun, para ekonom dan tokoh-tokoh bisnis selalu mengingatkan saya bahwa produktivitas merupakan bagian esensial dalam kemajuan ekonomi,” kata Mahathir hari Ahad (14/4/2019) kepada wisudawan Asia School of Business, di mana dia juga dianugerahi gelar doktor kehormatan di bidang manajemen bisnis, seperti dilansir Free Malaysia Today.

Mahathir mengatakan gaji lebih tinggi tanpa peningkatan produktivitas tidak berarti apa-apa dan justru hanya akan menaikkan harga-harga barang dan jasa.

Dia mengatakan standar kehidupan nasional dan kemampuan mengubah Malaysia menjadi negara maju dalam status perekonomian sangat ditentukan oleh kemampuannya meningkatkan produktivitas.

Selengknya BACA DI SINI 
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.