Lowongan Kerja Tenaga Teknologi Informasi Pemkot Pontianak Tahun 2019
ZONAPENDIDIKAN- Pemerintah Kota Pontianak Memberikan kesempatan kepada putra – putri terbaik bangsa untuk bekerja di lingkungan pemerintah kota. Melalui pengalaman dan bukti nyata melayani masyarakat Pontianak, inilah kesempatanmu untuk ikut memajukan Provinsi Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak.
Persyaratan Umum
- Warga Negara Indonesia (WNI);
- diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Pontianak;
- sehat jasmani dan rohani;
- usia minimal 21 (dua puluh satu) tahun dan maksimal 58 (lima puluh delapan) tahun; dan
- memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
- Berkelakuan baik dan tidak pernah mendapatkan hukuman berdasarkan putusan pengadilan.
- Tidak terikat kontrak atau sedang menjadi pegawai dari instansi manapun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal/non formal yang dapat mengganggu jam kerja;
- Bebas dari narkoba;
- Memiliki kemampuan menggunakan perangkat komputer dengan aplikasi Microsoft Office, ataupun aplikasi sistem informasi lainnya yang dioperasikan oleh Perangkat Daerah.
- Memiliki kemampuan analisis terhadap pengembangan aplikasi/sistem informasi
Jadwal Seleksi Pengadaan Langsung Jasa Lainnya Orang Perorangan
No | Jadwal | Tanggal | Keterangan |
1 | Pendaftaran dan Pemasukkan dokumen penawaran / Lamaran | 30 April - 07 Mei (Pukul 08.00) | Seluruh calon penyedia mengunduh Dokumen Pengadaan dan mendaftar secara online |
2 | Pembukaan Dokumen Penawaran / Lamaran: Seleksi Administrasi | 07 Mei (Pukul 08.15) | Dilakukan Oleh Pejabat Pengadaan (Tim Seleksi Pengadaan) |
3 | Tes Tertulis | 09-Mei | Peserta yang ikut tes diundang secara resmi |
4 | Evaluasi dan Negosiasi Peserta Calon Penyedia | 10-Mei | Diikuti oleh peserta yang dinyatakan lulus tes tertulis |
5 | Test Wawancara / Pembuktian Kualifikasi | 10-Mei | Membawa dokumen-dokumen asli pendaftaran sebagaimana di dalam persyaratan |
6 | Penetapan Pemenang | 13-Mei | Dilakukan oleh pejabat pengadaan barang dan jasa |
7 | Pengumuman Hasil Seleksi | 13-Mei | Diumumkan secara resmi di pjlp.pontianakkota.go.id |
8 | Penandatanganan SP/SPK/SPMK | 14-Mei | Diundang secara resmi oleh Pejabat Pembuat Komitmen |
SPESIFIKASI PENYEDIA JASA TENAGA IT (INFORMASI TEKNOLOGI) KOMINFO (OPERATOR DAN PENGELOLA APLIKASI/SISTEM INFORMASI)
Posisi Pekerjaan
Jasa Tenaga IT (Informasi Teknologi) Kominfo (Operator Dan Pengelola Aplikasi/Sistem Informasi)
Pendidikan
Minimal D3
Lulusan universitas/perguruan tinggi negeri atau perguruan tinggi swasta yang telah diakreditasi
Jurusan :
Teknik Informatika/ Sistem Informasi/Manajemen Informatika
IPK Minimal 2,25
DOKUMEN YANG PERLU DIUPLOAD
Sebelum Anda melamar silahkan menyiapkan data dan dokumen berikut ini
- NIK (Nomor Induk Kependudukan)
- Nama lengkap pelamar
- Email pelamar
- Nomor telepon/handphone pelamar
- Upload Surat Penawaran, PDF, maksimal 200KB (download di sini)
- Upload Pakta Integritas, PDF, maksimal 200KB (download di sini)
- Upload Formulir Kualifikasi, PDF, maksimal 200KB (download di sini)
- Upload Foto, JPG/PNG, maksimal 200KB
- Upload Scan KTP, JPG/PNG/PDF, maksimal 200KB
- Upload Scan Ijazah, JPG/PNG/PDF, maksimal 500KB
- Upload Scan Transkrip Nilai, JPG/PNG/PDF, maksimal 500KB
- Upload Scan Sertifikat (JIKA ADA), digabung menjadi 1 PDF jika lebih dari satu, JPG/PNG/PDF, maksimal 1MB
UNTUK INFORMASI PENDAFTARAN SILAHKAN KLIK DI SINI
Sumber : Klik disni