Header Ads

Lowongan Kerja Tenaga Teknologi Informasi Pemkot Pontianak Tahun 2019


ZONAPENDIDIKAN- Pemerintah Kota Pontianak Memberikan kesempatan kepada putra – putri terbaik bangsa untuk bekerja di lingkungan pemerintah kota. Melalui pengalaman dan bukti nyata melayani masyarakat Pontianak, inilah kesempatanmu untuk ikut memajukan Provinsi Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak.

Persyaratan Umum
  1. Warga Negara Indonesia  (WNI);
  2. diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Pontianak;
  3. sehat jasmani dan rohani;
  4. usia minimal 21 (dua puluh satu) tahun dan maksimal 58 (lima puluh delapan) tahun; dan
  5. memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Persyaratan Khusus
  1. Berkelakuan baik dan tidak pernah mendapatkan hukuman berdasarkan putusan pengadilan.
  2. Tidak terikat kontrak atau sedang menjadi pegawai dari instansi manapun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal/non formal yang dapat mengganggu jam kerja;
  3. Bebas dari narkoba;
  4. Memiliki kemampuan menggunakan perangkat komputer dengan aplikasi Microsoft Office, ataupun aplikasi sistem informasi lainnya yang dioperasikan oleh Perangkat Daerah.
  5. Memiliki kemampuan analisis terhadap pengembangan aplikasi/sistem informasi
Jadwal Seleksi Pengadaan Langsung Jasa Lainnya Orang Perorangan
 

No Jadwal Tanggal Keterangan
1 Pendaftaran dan Pemasukkan dokumen penawaran / Lamaran 30 April - 07 Mei (Pukul 08.00) Seluruh calon penyedia mengunduh Dokumen Pengadaan dan mendaftar secara online
2 Pembukaan Dokumen Penawaran / Lamaran: Seleksi Administrasi 07 Mei (Pukul 08.15) Dilakukan Oleh Pejabat Pengadaan (Tim Seleksi Pengadaan)
3 Tes Tertulis 09-Mei Peserta yang ikut tes diundang secara resmi
4 Evaluasi dan Negosiasi Peserta Calon Penyedia 10-Mei Diikuti oleh peserta yang dinyatakan lulus tes tertulis
5 Test Wawancara / Pembuktian Kualifikasi 10-Mei Membawa dokumen-dokumen asli pendaftaran sebagaimana di dalam persyaratan
6 Penetapan Pemenang 13-Mei Dilakukan oleh pejabat pengadaan barang dan jasa
7 Pengumuman Hasil Seleksi 13-Mei Diumumkan secara resmi di pjlp.pontianakkota.go.id
8 Penandatanganan SP/SPK/SPMK 14-Mei Diundang secara resmi oleh Pejabat Pembuat Komitmen


SPESIFIKASI PENYEDIA JASA TENAGA IT (INFORMASI TEKNOLOGI) KOMINFO (OPERATOR DAN PENGELOLA APLIKASI/SISTEM INFORMASI)
Posisi Pekerjaan
Jasa Tenaga IT (Informasi Teknologi) Kominfo (Operator Dan Pengelola Aplikasi/Sistem Informasi)

Pendidikan
Minimal D3
Lulusan universitas/perguruan    tinggi negeri atau perguruan tinggi swasta yang telah diakreditasi

Jurusan :
Teknik Informatika/ Sistem Informasi/Manajemen Informatika
IPK Minimal 2,25

DOKUMEN YANG PERLU DIUPLOAD
Sebelum Anda melamar silahkan menyiapkan data dan dokumen berikut ini
  • NIK (Nomor Induk Kependudukan)
  • Nama lengkap pelamar
  • Email pelamar
  • Nomor telepon/handphone pelamar
adapun dokumen yang diupload adalah :
  1. Upload Surat Penawaran, PDF, maksimal 200KB (download di sini)
  2. Upload Pakta Integritas, PDF, maksimal 200KB (download di sini)
  3. Upload Formulir Kualifikasi, PDF, maksimal 200KB (download di sini)
  4. Upload Foto, JPG/PNG, maksimal 200KB
  5. Upload Scan KTP, JPG/PNG/PDF, maksimal 200KB
  6. Upload Scan Ijazah, JPG/PNG/PDF, maksimal 500KB
  7. Upload Scan Transkrip Nilai, JPG/PNG/PDF, maksimal 500KB
  8. Upload Scan Sertifikat (JIKA ADA), digabung menjadi 1 PDF jika lebih dari satu, JPG/PNG/PDF, maksimal 1MB


UNTUK INFORMASI PENDAFTARAN SILAHKAN KLIK DI SINI 

Sumber : Klik disni 
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.