Header Ads

Lowongan Daftar Formasi Sekolah Ikatan Dinas Berbagai Lulusan dan Jurusan Tahun 2019


ZONAPENDIDIKAN - Sekolah Kedinasan adalah Satuan pendidikan kedinasan adalah satuan pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan profesi di lingkungan kerja Kementerian, kementerian lain, atau lembaga pemerintah nonkementerian yang bersangkutan dan/atau satuan pendidikan lainnya di luar lingkungan kerja kementerian lain atau lembaga pemerintah nonkementerian yang bersangkutan, baik pada jalur pendidikan formal maupun pada jalur pendidikan
nonformal.  

Pendidikan kedinasan berfungsi meningkatkan kemampuan dan keterampilan pegawai negeri dan calon pegawai negeri pada Kementerian, kementerian lain, atau LPNK dalam pelaksanaan tugas di lingkungan kerjanya dalam rangka mencapai tujuan pendidikan nasional. Pada tahun 2019 kembali dibuka sekolah kedinasan.

Berikut ini Instansi Apa Saja Yang Membuka Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2019

Syarat-syarat
Apa Saja Persyaratan Khusus Untuk Mendaftar Sekolah Kedinasan?
Silahkan cek pada website sekolah kedinasan masing-masing

Website pendaftaran


Sebelum Anda melakukan pendaftaran ke sekolah yang dituju, seluruh peserta diwajibkan untuk membuat sebuah akun akses SSCASN terlebih dahulu.

Silahkan mengisi data terkait NIK dan Nomor Kartu Keluarga / NIK Kartu Keluarga sesuai dengan data KTP / Kartu Keluarga Anda. Jika terdapat permasalahan terkait data (seperti NIK tidak ditemukan / NIK dan KK tidak cocok) harap menghubungi Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (DUKCAPIL) di Kabupaten/Kota domisili Anda dan pastikan data sudah tersinkronisasi dengan server DUKCAPIL pusat.

Alur Pendaftaran


Daftar Formasi Sekolah Ikatan Dinas Berbagai Lulusan dan Jurusan
Showing 1 to 100 of 542 entries
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.