Header Ads

Inilah Cara Buat Update Status Facebook Bisa Hasilkan Uang


ZONAPENDIDIKAN- Facebook adalah media sosial saat ini paling banyak penggunanya. Hingga Januari 2018, jumlah pengguna Facebook dari #Indonesia mencapai 130 juta akun dengan persentase enam persen dari keseluruhan pengguna.

Ternyata dapatkan uang dari Facebook sangat gampang. segampang update status. Dimana ada kemauan pasti ada jalan. jadi Anda tidak perlu jual-jual produk atau tawarkan produk. 

oke langsung saja, sebelum lebih jauh bagaimana cara mendapatkan uang dari Facebook yang perlu Anda ketahui apa sih tujuan Anda buat update status ? tidak ada tujuan, share informasi, curhat, komentari gambar, share status orang dan lain-lain.

Jika Anda punya tujuan / suka share informasi tulisan ini bagus dan sangat recomended buat Anda. karena dengan share informasi saja Anda akan mendapat uang. mudah bukan ! bagaimanan caranya ?

Silahkan ikuti petunjuk berikut ini.
1. Silahkan Anda mendaftar di website ini http://bit.ly/RecehanFacebook
2. selanjutnya copy url berita yang mau Anda Share di Facebook
3. pastekan url di http://bit.ly/RecehanFacebook
4. copy link yang sudah dipendekkan, pastekan di status Facebook Anda
5. sebaikknya tambakan beberapa kata / kalimat kemudian di iringi dengan link url
6. setiap orang yang klik link tadi Anda berhak mendapatkan Rupiah, silahkan login di akun http://bit.ly/RecehanFacebook

Panduan copy paste url bisa Anda lihat video di bawah ini:


Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.