Header Ads

Resmi Pengumuman Lulus Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Sambas


ZONAPENDIDIKAN - Berdasarkan Keputusan Bupati Sambas Nomor 810/61/BKPSDMAD-C/2018 tentang Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut: 
1. Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) adalah sebagaimana tersebut dalam Lampiran I Pengumuman ini.
2. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran II Pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi dan tidak berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). 
3. Penentuan IPK bagi pelamar Jabatan Perawat Ahli Pertama ditentukan berdasarkan nilai rata–rata IPK Ijazah S-1 Keperawatan dan IPK Ijazah Ners. 
4. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan agar selalu memantau website http://bkpsdmad.sambas.go.id dan Papan Pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Daerah Kabupaten Sambas Jl. Sukaramai Sambas untuk melihat jadwal dan lokasi ujian serta jadwal pengambilan Kartu Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). 
5. Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Oleh karena itu, dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apapun. 
6. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS. 
7. Keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Dapatkan kumpualan materi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) lengkap dengan pembahasan
klik http://bit.ly/suksescpns2018
klik http://bit.ly/suksescpns2018
klik http://bit.ly/suksescpns2018

bagi yang mengkonfirmasi pendaftaran akan kami berikan bonus 4 ebook senilai 1 JUTA

untuk klaim bonus 4 book bisa join digrup WA https://chat.whatsapp.com/5Wzvd4A4x0C5wommUjTo43
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.