Header Ads

Pengumuman Lokasi Tes dan Waktu Ujian SKD CPNS 2018 Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokras


ZONAPENDIDIKAN - Sehubungan dengan pengumuman kami Nomor: B/146/S.KP.01.00/2018 tanggal 24 Oktober 2018, tentang Pengumuman Lokasi Tes dan Waktu Ujian Bagi Peserta Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tahun 2018, dengan ini kami sampaikan pengumuman lanjutan sebagai berikut:
1. Tes Seleksi Kompetensi Dasar bagi peserta yang memilih lokasi tes di luar provinsi Jakarta terdapat dalam pengumuman ini.
2. Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar untuk 25 provinsi selain DKI Jakarta akan dilaksanakan pada rentang waktu 26 Oktober 2018 sampal dengan 8 November 2018.
3. Tes Seleksi Kompetensi Dasar bagi peserta yang memilih lokasi tes di provinsi Kepulauan Riau dan Sulawesi Tengah akan diumumkan kemudian setelah pengumuman lanjutan ini
4. Terdapat 4 (empat) sesi ujian yaitu:
a. Sesi 1: pukul 08.00-09.30
b. Sesi 2: pukul 10.00-11.30
c. Sesi 3: pukul 14.00-15.30
d. Sesi 4: pukul 16.00-1 7.30
5. Peserta diwajibkan hadir 90 menit sebelum pelaksanaan SKD sesuai dengan sesi uiian.
6. Peserta wajib datang pada ujian CAT dengan membawa dokumen sebagai berikut:
a. Kartu Tanda Peserta Ujian dan ditempelkan foto 4x6 cm berwarna dengan latar belakang merah pada Lembar Panitia dan Lembar Peserta;
b. Kartu Tanda Penduduk elektronik (eKTP) asl atau Surat Keterangan telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipih (Dukcapil) bagi yang belum memiliki eKTP.

7. Peserta wajib memakai pakaian dengan ketentuan:
a. Baju kemeja berwarna putih polos tanpa corak;
b. Celana Panjang / Rok berwarna hitam polos tanpa corak (bukan jeans):
c. Jilbab berwarna hitam (bagi yang menggunakan jilbab):
d. Sepatu pantofel tertutup berwarna gelap.
8. Bagi peserta yang tidak dapat menunjukkan Kartu Tanda Peserta Ujian dan eKTP asl atau Surat Keterangan asl serta tidak memakai pakaian sesuai dengan ketentuan, maka panitia berhak membatalkan keikutsertaan peserta dalam SKD.
9. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

TEMPAT / LOKASI TES SELURUH INDONESIA
atau download pengumuman lengkapnya di sini


Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.