Header Ads

Download Gratis Full Ebook Soal-Soal CPNS 2018



ZONAPENDIDIKAN - Sebagian besar warga negara Indonesia mengidamkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai wujud pengabdian kepada negara. Selain itu, berbagai fasilitas yang didapatkan seperti tunjangan, kesehatan, pensiun, dan sebagainya, serta standar gaji yang cukup, tentunya menjadi daya tark tersendiri. Tidak mengherankan apabila masa-masa pererimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dibuka secara resmi maka berbondong-bondong orang mendaftar, berusaha lolos/ terdaftar sebagai peserta tes seleksi CPNS agar berhak mengikuti tahapan tes dan berharap dirinya lolbs di seluruh tahapan tes. Namun, karena formasi CPNS yang ditawarkan terbatas maka faktanya banyak peserta yang gagal dalam pers.aingan ketat tes seleksi CPNS, baik di tingkat tes dasar maupun tes lanjutan. Apabila dilihat secara jeli, sebenarnya peserta yang gagal pada tes seleksi CPNS temnyata mempunyai bakat dan potensi. atau bahkan memenuhi standar untuk menjadi PNS. Pertanyaannya, mengapa demikian? Karena mengandalkan bakat atau potensi yang dimiliki saja tidaklah cukup, apalagi tidak dipergunakan secara maksimal tanpa memiliki pengetahuan secara mendalam tentang tes seleksi CPNS. 

Minimal ada dua faktor penting yang memengaruhi kesuksesan peserta tes dalam mengerjakan soal-soal tes seleksi CPNS, yaitu berlatih mengerjakan soal sebanyak mungkin (drilling soal tes CPNS) dan menguasai tips-tips dalam menjawab soal. Penguasaann dua faktor tersebut sangat membantu peserta dabam mengerjakan soal-soal yang diujikan dengan cepat, tepat. dan efektif 

Buku ini disusun untuk Anda yang ingin menempuh tes seleksi CPNS secara gemilang, karena di dalamnya Anda akan mendapatkan panduan lengkap mengenal tahapan-tahapan dalam seleksi penerimaan CPNS, ringkasan materl lengkap dengan contoh soal yang diujikan, serta paket soal disajikan sesual sistem terkini, yaitu Computer Assisted Test (CAT) dan Paper 8osed Test (PBT) yang dilengkapi dengan kunci jawaban, pembahasan, juga trik mengerjakan soal. Tak lupa disertakan pula glosarium, ringkasan, atau rangkuman pengetahuan umum, semoga bermanlaat untuk menambah wawasan Anda. 

Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.