Header Ads

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2018 secara resmi direlase


ZONAPENDIDIDIKAN - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2018 secara resmi direlase, untuk mekanisme pendaftaran dan pelaksanaan seleksi CPNS akan dilakukan secara terpusat atau terintegrasi.

Berbeda dengan proses seleksi sebelumnya, mulai tahun ini 2018 seluruh pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB) hanya akan dilakukan melalui seleksi berbasis Computer Assisted Test (CAT BKN) yang akan diselenggarakan BKN selaku Pelaksana Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Dengan perubahan mekanisme ini seluruh proses seleksi CPNS dipastikan sesuai ekspektasi publik. Selain perubahan dari proses seleksi, pendaftaran CPNS akan dilakukan terintegrasi melalui portal nasional via http://sscn*bkn*go*id dan tidak ada pendaftaran melalui portal mandiri oleh instansi. Dengan perubahan mekanisme ini, alur pendaftaran CPNS akan lebih singkat sehingga memudahkan pelamar dalam pendaftaran satu pintu.

Sumber : [SIARAN PERS] BKN

*******************************
📢 Masih berdiam diri menunggu pendaftaran dibuka? Kapan Waktu Belajarmu? Yakin bakal lolos dengan belajar waktu mepet? Sedangkan, pesaingmu sudah sibuk BELAJAR! 🔔

PANDUAN BELAJAR MENEMPUH TES CPNS 2018

“Belajar Maksimal, Hasil Optimal”

================
💥PERSIAPAN CPNS 2018💥
Dapatkan Kumpulan SOAL-SOAL CPNS TERLENGKAP SERTA PEMBAHASAN
KLIK DI SINI http://bit.ly/ebooksoalcpns
KLIK DI SINI http://bit.ly/ebooksoalcpns
================

#suksescpns #daftarcpns #ebookcpns #asn #soalcat #catcpns
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.