Header Ads

BKN Akan Umumkan Mekanisme Seleksi CPNS 2018 pada Rakornas 11 Juli 2018


ZONAPENDIDIKAN- Pemerintah melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) akhirnya bakal mengumumkan jadwal pendaftaran CPNS 2018. Mekanisme penerimaan CPNS 2018 akan disampaikan di Rakornas Kepegawaian 2018, pada 11 Juli 2018 nanti di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Dilansir bkn*go*id, rakornas tahunan BKN akan dihadiri oleh para peserta yang berasal dari para Sekretaris Jenderal atau Sekretaris Utama dari seluruh Kementrian/Lembaga (K/L), Sekeratis Daerah dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah serta pengelola kepegawaian pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia. Dalam kegiatan tersebut, akan disampaikan materi seputar kepegawaian yang disampaikan oleh para pakar dan juga akan menyinggung pembahasan yang sedang di tunggu masyarakat tentang rekruitmen CPNS 2018.

Mekanisme seleksi CPNS terintegrasi akan disampaikan Pejabat tinggi BKN kepada para peserta Rakornas. Kepala Biro Humas BKN mengimbau kepada calon peserta agar melakukan registrasi online terlebih dahulu. Kabar ini juga disampaikan BKN melalui akun twitter resminya, @BKNgoid pada Rabu, 4 Juli 2018 kemarin.  "Mekanisme seleksi CPNS terintegrasi akan disampaikan Pejabat tinggi BKN kepada para peserta Rakornas dalam kegiatan Rakornas Kepegawaian 11 Juli mendatang". Sebelumnya, BKN juga memperingatkan calon peserta CPNS yang diposting Selasa (26/6/2018), ada tiga permasalahan besar yang dikeluhkan pelamar CPNS 2017.

Sumber : KLIK DISINI
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.