Header Ads

Kiat Sukses Mengerjakan Soal-Soal CAT CPNS Tahun 2017

ZONAPENDIDIKAN- Untuk mengikuti seleksi CPNS, seseorang tentu saja harus berusaha keras dengan niat yang sungguh-sungguh. Terlebih kesempatan dibukanya seleksi cpns tahun 2017 ini di luar perkiraan, sebelumnya masa moratorium cpns sampai tahun 2019. Tentu..kesempatan ini jangan disia-siakan, karena setelah ini belum tentu akan dibuka seleksi cpns dalam beberapa tahun kedepan.
Dalam persiapan tersebut ada baiknya jka seorang pelamar mempelajari contoh soal tes CAT CPNS. Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui bentuk dan pola tes yang digunakan.

Soal cat cpns memang unik, dibutuhkan kejelian dan latihan yg cukup banyak, banyak peserta CPNS yang memiliki IQ tinggi, tergolong cerdas serta memiliki IPK yang terbaik saat kuliah, namun saat seleksi cpns tidak pernah mempelajari bentuk soal-soal cpns, maka akan kebingungan dan pada umumnya mendapat nilai yang lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang telah mengetahui dan banyak berlatih dengan bentuk dan pola soal cat cpns. Hal ini disebabkan soal cpns tidak sama dengan soal ujian di saat kuliah.

Saat seseorang sudah mengetahui pola tersebut maka dia sudah mengetahui alur untuk mengerjakannya. Oleh karena itu, jangan menganggap remeh latihan-latihan yang sewajarnya dilakukan sebelum tes berlangsung.

Bagi Bapak/Ibu/Sdr/i/Rekan-rekan semua bagi yang ingin mendapatkan ribuan latihan soal cpns beserta penjelasannya mulai dari tahun 2000 sampai tahun 2014.
silahkan klik link ini bit.ly/soalsoalCPNS

Baca dan pelajari ......serta banyak berlatih lah...Anda sudah memiliki senjata untuk berperang saat ujian cat cpns,
berlatihlah memegang dan mengendalikannya agar Anda menjad PEMENANG.


SALAM SUKSES
Dr. Faisal Saleh, M.Si
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.