Header Ads

Inilah Tips Sukses CPNS 2017

ZONAPENDIDIKAN- Melihat perkembangan animo / antusiar masyarakat Indonesia dengan adanya seleksi CPNS dan proses seleksi CPNS tahun khusunya 2017. Bahwa pelamar cpns tahun 2017 mencapai 1,2 juta pelamar. Maka kiranya tidak salah jika kami berikan tips sukses CPNS 2017 berikut ini:
1. BERDOA
2. Baca kisi-kisi materi soal cpns yang telah ditetapkan oleh pemerintah (dalam hal ini peraturan dari Badan Kepegawaian Nasional- BKN) tentang materi apa saja yang akan diujikan dalam soal cpns 2017. Mengenai ini telah kami paparkan pada seri panduan sukses seleksi cpns sebelumnya “Bentuk Soal-Soal CPNS 2017”.
3. Hindari pemborosan waktu dan pikiran kita dengan mempelajari soal-soal yang tidak terkait dengan kisi-kisi materi resmi yang akan diujikan, agar kita FOKUS dan FOKUS mempelajari kisi-kisi resmi yang benar-benar akan kita hadapi nantinya saat ujian cpns. 
4. Ingat .. SOAL CPNS TIDAK AKAN SAMA PERSIS DENGAN APA YANG ADA DI INTERNET DAN BUKU-BUKU CPNS YANG ADA DI TOKO. Tapi… bentuk dan pola
soal cpns tentu tidak berbeda jauh, dengan banyak berlatih menjawab bentuk dan pola soal cpns tersebut tentu kita akan terbiasa dengan pola tersebut. Jadi, yang harus kita lakukan adalah memperluas pengetahuan terkait materi yang diujikan dan banyak berlatih dengan pola soal tersebut. Apabila hal tersebut dapat dilakukan secara benar dan tepat sasaran, maka peluang mencapai hasil
maksimal untuk menjawab soal tes CPNS akan semakin besar. 
5.BERDOA SEMOGA SUKSES, & LANCAR :-)

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Persiapan diri dengan matang untuk mengikuti tes CPNS 2017. Berikut ini admin informasikan bahwa Soal #SKD sebanyak 100 soal yang terdiri dari tiga kelompok:

1. Tes Karakteristik Pribadi (TKP), 40 Soal, Passing grade 143, Nilai minimal 40 dan maksimal 200.
2. Tes Intelegensia Umum (TIU), 30 Soal, Passing grade 80, nilai minimal 0 dan maksimal 150.
3. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), 30 soal, Passing grade 75 nilai minimal 0 dan maksimal 150.

Catatan:
* Nilai skor tertinggi SKD adalah 500.
* Materi soal SKD tidak sama dengan materi dibangku kuliah.
* Apa saja materi soal SKD dan dimana mempelajarinya
silahakan klik disini bit.ly/soalsoalCPNS

Mau Sukses CPNS 2017

http://bit.ly/suksescpns2017



Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.