Header Ads

Peluang Bisnis Online 2016 Dengan Modal Kecil

ZonePendidikan- Benar, ini adalah sebuah peluang bisnis online dengan modal kecil yang sesungguhnya. Anda mencari peluang bisnis online yang potensial di masa depan namun dengan modal kecil? Alhamdulillah, Anda sudah berada pada tempat yang tepat. HPA Indonesia menawarkan peluang bisnis dengan modal awal hanya 30rb rupiah saja. Murah bukan? Murah sekali

Selain modal yang murah, peluang bisnis online yang ditawarkan HPA-network ini juga cocok bagi Anda yang memiliki minimal salah satu kriteria dibawah ini :
  1.         Ingin memperoleh penghasilan TINGGI diluar gaji
  2.         Ingin memiliki usaha yang bisa diwariskan
  3.         Ingin jadi pengusaha muslim yang sukses di bisnis jaringan halal network
  4.         Ingin pensiun dari pekerjaan kantor selama ini
  5.         Ingin bekerja dari rumah agar bisa dekat dengan keluarga
  6.         Ingin memperdalam ilmu pengobatan herbal
  7.         Ingin jadi STOKIS dll.

Penawaran inipun pas bagi Anda yang :
  1.         Tidak memiliki kemampuan menjual sama sekali atau tidak bisa presentasi secara offline
  2.         Tidak tahu bagaimana caranya mencari dan mengembangkan jaringan
  3.         Tidak pandai merayu orang untuk bergabung atau tidak berbakat untuk mempengaruhi orang
  4.         Tidak tahan mendengar kata penolakan atau tidak suka mondar-mandir hanya untuk mendengarkan kisah sukses orang
  5.         Tidak punya keahlian di bisnis jaringan dll.

Apa Yang Anda Dapatkan?
HPA Indonesia akan membantu berbagai jenis pekerjaan Anda dalam mengembangkan peluang bisnis online ini. Mulai dari bagaimana cara Anda mendatangkan trafik, mengurus pendaftaran jaringan bisnis Anda ke perusahaan sampai membantu proses administrasi pengiriman barang dari Toko Online Anda.

Dalam pengembangan bisnis secara online, HPA Indonesia akan membantu Agen baru untuk jadi Senior Manager (SM) dalam waktu relatif singkat. Dengan syarat tiap bulan istiqomah belanja dan konsumsi produk HPAI. Berapapun pembelanjaan Anda akan tetap dapat bonus. Baca juga di HPAI saat ini tidak ada kewajiban TUPO.

Disamping itu HPA Indonesia juga memberikan pendampingan bagi Agen aktif yang ingin menjadi Stokis sekaligus memiliki web secara mandiri. Agen potensial akan memperoleh limpahan jaringan dari mana saja, kapan saja, lintas kota dan lintas provinsi.

Bahkan jika Anda telah siap untuk mengelola sebuah web support sendiri layaknya situs Duta Ilmu ini, Admin telah siapkan template dan scriptnya. Punya web support sendiri plus sebuah toko online siap pakai tentunya akan membantu melesatkan bisnis Anda.

HPA Indonesia akan membantu Anda hingga duduk di level Senior Manager. Setelah Anda sukses, giliran downline Anda yang kami bantu. Downline Anda sukses naik Level jadi SM, Anda otomatis naik ke level yang lebih tinggi.

Demikian seterusnya SubhanAllah, sebuah sinergi bisnis yang mungkin jarang Anda temukan di website lain.

Disamping itu untuk menjalankan bisnis online ini tidak dibutuhkan modal yang besar. Bahkan Anda tidak harus stok produk apapun di rumah. Ini adalah peluang usaha modal kecil yang bisa di jalankan cukup dari rumah saja.

Bisa dijadikan sebagai peluang usaha sampingan untuk menambah penghasilan keluarga Anda. Bahkan boleh jadi suatu saat nanti usaha sampingan ini justru akan menjadi sumber penghasilan utama keluarga Anda.

Peluang Bisnis Online Yang Cocok Bagi Para Pemula

Yang masih awam atau sedang coba-coba belajar bisnis online, tidak ada salahnya mencoba peluang bisnis ini. Atau jika Anda masih ragu dan belum faham dengan mekanisme bisnis online ini, silahkan kirim komentar atau pertanyaan dengan mengisi kolom komentar

Tertarik? HUBUNGI KAMI sekarang juga di https://hpaipontianak.blogspot.co.id/


Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.