Header Ads

Cara Praktis Dan Cepat Memulai Bisnis Affiliate Untuk Pemula

Pengertian Bisnis Affiliate
Bisnis adalah usaha menjual barang atau jasa yang dilakukan oleh perorangan, sekelompok orang atau organisasi kepada konsumen. Sedangkan Affiliate atau Affiliasi berasal dari bahasa inggris Affiliate yang berarti; bergabung, ikatan, atau yang biasa diterjemahkan sebagai suatu ikatan kerja program atau program afiliasi adalah sebuah program yang ditujukan khusus untuk internet marketer. Jadi Bisnis Affiliate adalah membantu mempromosikan atau menjual produk orang lain. Jika terjadi penjualan, maka anda akan mendapatkan komisinya. bisnis yang paling booming saat ini. Anda bisa menghasilkan uang dengan membantu mempromosikan produk orang lain. Jika terjadi penjualan, maka anda akan mendapatkan komisinya.

Macam-macam Bisnis Affiliate
Sebelum memutuskan untuk mengikuti sebuah program affiliasi, pelajari terlebih dahulu sistemnya dan pastikan bahwa kemampuan Anda sudah mencukupi. Saat ini berbagai macam bisnis Affiliate dilihat dari sudut pada biaya ada yang gratis dan berbayar.
Affiliate berbayar artinya kita membeli produk / barang lalu mendapatkan hak untuk menjual kembali dan mendapatkan link affiliate atau link prosmosinya. Sedangkan affiliate gratis adalah mendaftarkan alamat email tanpa harus membeli produk/ barang yang untuk dipromosikan mendapatkan link affiliate atau link prosmosinya.

Cara Promosi Affiliate
Untuk memulai, terlebih dulu Anda bisa bergabung dengan sebuah affiliate network tertentu. Prosesnya, Anda hanya harus mempromosikan produk yang ingin Anda promosikan, lalu jika produk tersebut terjual maka Anda mendapat komisi. Media untuk promosi bisa melalui blog, website, media sosial online seperti: facebook, twitter, bbm, whatsapp, dan lain-lain.

Affiliate Penipuan?
Sedikit berbagi pengalaman saya sejak bergabung di website penyedia affiliate benar-benar memberikan komisi yang nyata / tidak tipu-tipu . intinya tinggal keseriusan kita untuk mempromosikan. Ada dua website yang sampai saat ini saya menghasilkan produk fisik dan digital yaitu www.cpnsonline.com dan www.metodegranada.com . produk fisik di www.metodegranada.com tersedia buku dan vcd high quality. Sedangkan produk digital di www.cpnsonline.com tersedia ebook (pdf) kumpulan soal-soal cpns.
Untuk mendapatkan akses produk maupun link affiliate Anda harus punya modal sekitar 500 ribu an. :-)
Tapi apalah artinya 500 ribu an, jika Anda giat mempromosikan linknya tentu sangat cepat balik modal. Jangan khawati modal yang sudah Anda keluarkan, itu merupakan investasi bisnis Anda yang sampai saat ini masih dicari banyak orang.

Referensi:

http://cosaaranda.com/macam-macam-bisnis-affiliasi.html
http://pingzonejoker.blogspot.co.id/2010/06/cari-uang-di-internet-dengan-affiliate.html
https://maraendaharahap.wordpress.com/2010/03/01/pengertian-affiliate/
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.