Header Ads

Atbah Romin Suhaili Menerima SK Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas Terpilih

ZP- calon bupati sambas terpilih Atbah Romin Suhaili berencana membentuk tim transisi. Pembentukan tersebut akan dilakukannya sebelum dia dan Hairiah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas yang sah. “kita akan bentuk tima transisi, sambil menunggu pelatikan, ungkapnya kepada koran ini (Pontianak Post) usai menerima surat keputusan KPU Kabupaten Sambas Nomor: 57/Kpts/KPU-Kab-19-1435667/2015 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati sambas terpilih dalam peilihan bupati dan wakil bupati sambas tahun 2015 di ruangan sidang paripurna Gedung DPRD kabupaten sambas. 
 
Pada intinya, kata atbah, seluruh upaya yang dilakukan berdasarkan aturan berlaku, sepertinya halnya perombakan SKPD. Ia juga menegaskan akan berbuat sedemikian rupa demi kebaikan semua pihak dan masyarakat sambas.”intinya saya bukanlah yang terbaik, tapi saya ingin kebaikan bagi semuanya,’tegas atbah.
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.