Header Ads

Poka Ball Chocolate Sudah Bersertifikat HALAL oleh MUI ?

Sertifikat MUI
ZonePendidikan- Tulisan ini terkait postingan salah seorang blogger dengan judul "Poka chocolate ball, snack coklat produksi mana?" yang saya soroti di sini adalah label MUI. saya heran kenapa no LPPOM MUI yang ada di kemasan poka ball chocolate tidak bisa di akses online dan saat saya mengkontak web http://halalmui.org/ tidak diangkat.  
lalu saya coba lagi dengan cek produk halal dgn SMS, ketik halal (spasi) merk. kirim ke 98555. format yang saya smskan adalah HALAL SLIP SLOP POKA BALL CHOCOLATE dan mendapatkan jawaban "[500] Produk Slip solp poka ball choclate tidak ditemukan dalam daftar Halal MUI"  format yang kedua HALAL POKA BALL CHOCOLATE dan format yang ketiga HALAL SLIP SLOP tapi jawaban sama seperti pertama kali saya sms.
Kemudian saya bertanya langsung via email perusahaannya di info@monarrefoodcompany.com yang alamat fisiknya ada di Jl Bumi Mas Kawasan Industri Cikupa Mas 3 Tangerang Tangerang. mendapatkan balasan sebagai berikut:
Kepada pelanggan setia Slip Slop,

Silahkan lihat di facebook page kami:

Slip Slop

Terimakasih

Monarré Food Company
Sesuai dengan petunjuk email di atas, akhirnya saya temukan page yang dimaksud. tidak banyak tampilan di situ terlihat yang nge like pagenya  tidak sampai 100. dan ada beberapa gambar yang diupload di antara sertifikat HALAL MUI.
Tapi Sertifikat Halal (SH) yang di upload di Fan Page Poka Ball Chocolate dengan di kemasan yang beredar NOMORNYA BEDA
cek di bawah ini
DAN BERIKUT INI KONFIRMASI PIHAK PERUSAHAN MONNARE HQ
UPDATE 27 JUNI 2015


KONFIRMASI PIHAK MUI
UPDATE 29  Juni 2015
 jadi kesimpulannya:
-  Ada pembaharuan SERTIFIKAT HALAL MUI yang sebelumnya 171000034511210 menjadi
17110016420415

- POKA BALL CHOCOLATE SUDAH BERSETIFIKAT HALAL MUI

3 comments:

  1. alhamdulillah
    akhirnya bisa mengecek produk halal
    terima kasih artikelnya

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, akhirnya saya yakin utk beli POKA BALL lagi, terimakasih banyak informasinya sdh dishare :)

    ReplyDelete
  3. benerkah, alhamdulillah jika betol

    ReplyDelete

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.