Header Ads

Bisnis Online Dapat Komisi Rp 1000

Beberapa tahun lalu saya sudah bergabung dalam bisnis online yaitu sebagai affiliate. istilah affiliate bisa disebut juga reseller atau yang lebih gampangnya kita jual/mempromosikan produk orang lain.
beda hal dengan yang saya ikuti ini. produk yang ditawarkan tidak ada akan tetapi kita hanya diminta untuk melakukan perekrutan anggota. begitu maraknya bisnis affiliate/reseller membuat para pengguna internet mengincar itu, terutama yang gratisan. memang banyak yang gratisan namun setelah kita mendaftar komisi yang diberikan bekisar Rp 50 - 200. untuk kategori bisnis online perekrutan anggota (PPL) paling kecil Rp 500 ke bawah.

Nah, sekarang Saya mau cerita tentang peluang komisi dari Affiliate PPL ini.
Dengan hanya mereferensikan teman/orang lain untuk isi biodata (form) yang sudah disediakan sampai tahap validasi, hanya dengan bermodalkan email (lebih baik gunakan gmail) dan IP harus berbeda. rekan-rekan dikasih komisi Rp. 1.000,-/orang. Jika dalam sebulan ada 100 orang yg berhasil rekan-rekan referensikan, maka komisi didapat Rp. 100.000,-. link referal bisa dipromosikan lewat blog/website bahkan bisa juga yang saat ini buming yaitu jejaring sosial (seperti Facebook / Twitter)
berminat ingin mendaftar silahkan klik di sini
atau klik banner di bawah ini
Bisnis Online Dapat Komisi Rp 1000
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.