Header Ads

Desain Pendidikan Karakter

judul buku : Desain Pendidikan Karakter: konsepsi dan aplikasi dalam lembaga pendidikan
penulis : Dr. Zubaedi, M.Ag,M.Pd
penerbit : Jakarta: Kencana Prenanda Media Group.2011
harga : Rp 24.800

Buku ini membahasa makna dan urgensi pendidikan karakter, ruang lingkup pendidikan karakter, format pembelajaran pendidkan karakter, pendidkan karakter dengan pola integralistik, dan implementasi praktis pendidikan budi peperkti secara integralistik di sekolah. dengan demikia, siswa didik bisa menghadapi fenomena dan dilema kehidupan itu secara benar.
diharapkan buku ini bermanfaat bagia pendidikan, peserta didik dan orang tua yang ingin memahami bagaimana pentingnya karakter, akhlak, moralitas, dan sikap-sikap sosial yang harus dimiliki dan dikuasai dalam hidup dan kehidupan. buku ini juga pentingn pbagai peneliti di bidan gpembelajaran yang ingin menguji kesahihan teori-teori pembelajaran dalm konteks pendidkan karakter. bagi parag praktisi, buku ini bisa dimanfaatkan sebagai referensi tambahan dalam memperdalam tentang karakter, pembelajran karakter, dan dalam mengembangakan program pembelajaran karakter yang lebih aplikatif.

DAFTAR ISI
BAB I MAKNA DAN URGENSI PENDIDIKAN KARAKTER
BAB II RUANG LINGKUP PENDIDKAN KARAKTER
BAB III FORMAT PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KARAKTER
BAB IV PENDIDIKAN KARAKTER DENGAN POLA INTEGRALISTIK
BAB V IMPLEMENTASI PENDIDIKAN BUDI PEKERTI SECARA INTEGRALISITIK DI SMPITI IQRA' BENGKULU
ASDSD
Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.