Header Ads

Peluang Bisnis yang Pasti Untung Tahun 2020


PPOB adalah kepanjangan dari Payment Point Online Bank yang artinya sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, seperti pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, pembayaran tagihan cicilan motor, tagihan kartu kredit, pembayaran tagihan TV dan lain-lain.

Semua orang pasti tidak terlepas dari tagihan bulanan, baik tagihan PLN, tagihan PDAM, tagihan TELKOM dan tak jarang pula orang yang mempunyai kewajiban pembayaran tagihan cicilan motor, tagihan tv, tagihan kartu kredit, maupun tagihan lainnya.

Ini merupakan peluang besar bagi Anda dalam berbisnis, sebuah bisnis yang menjebatani untuk melakukan pembayaran. Sehingga mereka tidak lagi melakukan pembayaran ke loke-loket yang antri, melainkan ke rumah anda, ke toko anda, ke cafe anda, ke warung anda sambil ngopi dan duduk santai.

Dengan demikian untuk menjadi loket pembayaran tidak harus mempunyai loket yang besar, cukup manfaatkan fasilitas yang ada, namun memang akan lebih baik jika mempunyai loket/kantor sehingga terkesan lebih resmi.

Anda bisa menggabungkan bisnis PPOB ini dengan Bisnis Pulsa Online dan Bisnis tiket Pesawat dan Kereta Api, DLL yang sudah pasti anda dapatkan hanya dengan bergabung.

Lalu bagaimana cara memulai Bisnis PPOB?
daftar dulu gan

daftar 100% gratis


Comments
0 Comments

No comments

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.