Header Ads

Download PDF Permendikbud Nomor 23 Tahun 2017 Tentang Hari Sekolah

ZONAPENDIDIKAN- Sekolah adalah adalah bentuk kelompok layanan pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan Taman Kanak-kanak (TK)/Taman Kanak-kanak Luar Biasa (TKLB)/Raudatul athfal (RA), Sekolah Dasar (SD)/Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB)/Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP)/Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB)/Madrasah Tsanawiyah (MTs), Sekolah Menengah Atas (SMA)/Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB)/Madrasah Aliyah (MA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK) yang diselenggarakan oleh pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan masyarakat. 
Hari Sekolah adalah jumlah hari dan jam yang digunakan oleh guru, tenaga kependidikan, dan peserta didik dalam penyelenggaraan pendidikan di Sekolah.

Bagi Bapak/Ibu Guru/ Kepala Sekolah bisa mendownload  link di bawah ini :-)

PERMENDIKBUD NO 23 TH 2017 TENTANG HARI SEKOLAH

3 comments:

  1. Karena Bapak2 dan ibu2 yang akan melaksanakan kena stress, sekarang Bapak yang membuat peraturan ini juga menjadi stress, dengan berbagai argumnetasi untuk mempertahankanya peraturan yang menimbulkan stress. Tinggal Bapak Presiden NKRI kena stress apa tidak?. Ha..ha..ha..Peraturan 5 hari 8 Jam belajar memang benar benar menimbulkan banyak stress...obatnya ... ya minum obat stress...Analisis saya .. MAU MAJU YANG KEMAJON tapi mungkin analisis saya juga salah Karena mungkin Kemendikbud 23 Tahun 2017 juga penuh kesalahan ..Kalau duduk santai bersama dalam rangka take and give dari berbagai stake holder Pendidikan di negeri ini untuk menyelesaikan pro dan kontra Peremendikbud yang menimbulkan full of streeses ..itulah obat stressnya ...Heran aku sungguh heran mengapa harus ada stress seperti itu...di dunia pendidikan di negeri tercinta ini..

    ReplyDelete

Budayakan terima kasih dan mengisi komentar! Atau sekedar review? Silahkan tinggalkan komentar, review maupun request anda!

Powered by Blogger.